CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 17 September 2013

Pukul 6

Aku selalu suka
Pukul enam dimanapun berada
Aku selalu suka
Pukul enam dengan segala raut wajahnya
Aku selalu suka
Saat mau menemuinya, disambut derit pintu garasi
Saat menemuinya disambut mentari pagi

Aku selalu suka
Pukul enam yang selalu berhasil membuat terburu - buru
Dengan mengayuh atau sekarang dengan mengendarai matic
Aku selalu suka
Pukul enam dengan segala kesegarannya
Pukul enam dimana?
Di MIPA utara? Di hutan biologi? Di pascasarjana? Di mushola?
Aku selalu suka pukul enam

Aku kembali suka pukul enam
Sesisi waktu yang menyejarah
Sebelum kita kuliah, kita mengawalinya di pukul enam
Pukul enam, dengan tetes - tetes keputusan
Pukul enam, dengan hangatnya pemikiran - pemikiran

Pukul enam sepertinya sudah menjadi sahabat mata - mata kita untuk meliriknya di pergelangan tangan.
Pukul enam..
Apa aku harus meninggalkan pukul enam dengan kegiatan yang berbeda?
Aku terlanjur jatuh hati dengan segala yang ada di pukul enam.
Apa aku juga nanti  harus pergi saat pukul enam?

Aku suka, kembali suka dan tetap suka dengan pukul enam.
Lalu kita memulai dengan membaca basmallah..

*kangen syuro - syoro PH di pukul 6*




gambar dari sini : stattinskan.blogspot.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar