CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 31 Oktober 2013

Alarm Pengingat


Kamu tau salah satu tanda bahwa kamu sudah "besar"?
Sepucuk surat berwarna, harum, dan ditujukan untuk sebuah nama. Ya, dia adalah undangan pernikahan.
Hei, ternyata kamu sudah "besar". Satu per satu undangan pernikahan mulai berdatangan. Satu persatu teman - teman sekolahmu, teman kuliahmu mengganti foto profil FB nya dengan indahnya keserasian foto pengantin. Ternyata kamu bukan anak - anak lagi...

Tahun ini mulai "membanjir" undangan pernikahan terlayang, dari undangan untuk "rombongan" atau undangan secara personal. Yang kadang membuat shock adalah orang yang biasanya adem ayem tanpa umbar wacana langsung to the point membagikan undangan pernikahan.. duuh duh mantap betul rupanya.

Undangan pernikahan adalah sebuah alarm peringatan, bahwa umur kamu sudah tidak muda lagi, sudah bukan jamannya mainan engklek, sudah bukan jamannya lagi main lompat tali, sudah bukan jamannya main petak umpet lagi. Kamu sudah "besar". Barangkali kamu memang tidak seberani orang lain yang suduh dewasa dan berani mengambil langkah untuk mempercepat penyempurnaan dien (menikah). Tapi ingat, ini adalah alarm peringatan. Belajarlah, carilah bekal sebanyak mungkin.

Barangkali juga melintaskan ingin-pun kamu masih ragu - ragu. Jangan pernah tanya "mengapa" karena aku adalah kamu dan kita sama - sama belum mengetahui jawabannya. Waktu jelas tidak akan pernah mau tau, dia tetap terus berjalan. Hingga saatnya tiba dan waktu akan tetap berjalan. Brsiap siagalah dn jangan terlena. Waktu akan tetap bergulir dan berjalan..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar