CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 13 Oktober 2013

Selamat Milad Embel :')

Perempuan yang selalu teliti dengan hal - hal kecil...
Perempuan yang selalu tidur cepat dan bangun cepat..
Perempuan istimewa, seistimewa arti bungkus kado yang selalu dibuatnya dengan njlimet dan super telaten
Mbel... kata mbel yang pertama kali aku buat dan mempopulerkannya kepada yang lain.
Mbel, 3 tahun yang lalu sekitar bulan September, pertama kalinya aku menyentuh jari - jari mu yang panjang - panjang. Hehe.  Bersalaman dan berkenalan. Dan aku senang, ternyata tinggimu melebihi dari tinggiku. Jujur, aku kadang sedikit khawatir : apakah aku berlebihan tinggi badan? Dan ternyata engkaulah jawabnnya.. :D Kosan Pak Bambang jadi saksi pertemuan kita.. XD
"Emay.."
"Lala..."

Mbel yang sudah tau jelek, hancur lebur, buruknya kelakuanku, kebiasaanku (ssttt.. jangan bilang siapa siapa ya..).. Hehe. Sering mbel jadi pengingatnya. Walaupun embel tidak forntal bilang bahwa salju itu dingin. Mbel tidak pernah bilang, tapi mbel cukup kenakan syal dan sarung tangan. Itu yang membuatku mengerti bahwa salju itu dingin. Mbel yang tidak pernah gamblang bilang "tidak suka" atau "sakit hati", tapi dari raut wajah mbel seringkali aku mengerti kalau mbel "tidak suka" atau kata - kata yang aku ucap itu "menyakiti". Dan biasanya aku langsung diam, tutup mulut. :)

Perempuan hebat yang ingin sekali melanjutkan studi ke Jerman.. di 22-mu tujuan itu semakin dekat. Berjuanglah. Aku selalu iri dengan rajinmu, dengan fokusmu. Dan dengan tidur cepatmu yang bisa dihitung hingga belum sampai hitungan menit. #eh

Mbel, selamat milad ya.. :)
Spesial buat mbel dari "mama dan papa" :)
Mbel aku nobatkan masuk klasifikasi sebagai saudara perempuan terbaik yang pernah dan akan selalu aku miliki. Hehe
Beberapa tahun lagi mungkin kita akan pisah secara fisik. Apakah mbel mau ke Jakarta? Apa kita jadi tetanggaan? *bercanda*. Ah entahlah, warna - warni itu ada pada mbel..
mbel, Mba Lala Nurma Sabila Asyalala...

Semoga sepanjang usianya adalah keberkahan... :)
With love untuk mbel chuyuuung dari mama hammy :3 *mulai alay*
Maaf ya mbel, kalau adeknya yang satu ini tengil, bawel dan suka ngerjain..^^v
^^

Jogja, 10 Oktober 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar