CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 19 Desember 2013

Istirahat

"Istirahatnya kaum muslimin adalah saat kaki kanannya meginjak surga."
Mengingat perkataan dari Imam Ahmad bin Hambal di atas, rasanya diri ini teramat malu. Belum -- belum membuat pertahanan kuat dari para iblis yang mau menggoda, kita sudah istirahat.
Kita? heh mungkin saya saja.
Jujur dari kemarin siang saya bosan.Bosan hanya berada di lantai 2 kosan. Saya istirahat, padahal kaki saya belum sampai surga. Saya istirahat,padahal banyak tugas yang belum tertunaiakan.
Saya istirahat.
Kejadian siang itu di depan kopma ugm.. ah sudahlah... Mungkin saya harus kursus menyebrang jalan dengan baik dan benar..
Bersyukur, dengan sakit ini semoga menjadi penggugur tumpukan dosa yang entah jika berwujud sudah setinggi apa. Jangan - jangan ini juga peringatan karena kaki saya sering berjalan di jalan yang salah.. Semoga diampuni..

.: Bosan, dikosan sendirian:.
Ternyata lari itu terbayang nikmat saat kaki sedang bermasalah..

.:Rindu kampus, dengan segala aktivitas di dalamnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar