CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 03 Desember 2013

Sikap BEM KM UGM tentang Pekan Kondom Nasional

Berikut adalah potongan status facebook presiden mahasiswa BEM KM UGM Yanuar Rizki Pahlevi (T, Fisika 2009) mengenai kasus bagi - bagi kondom gratis dan desas - desus bus merah "bergambar wanita" yang berada di kampus UGM :
1. dari beberapa mahasiswa, mengakui menerima kondom gratis saat berada diarea UGM. bahkan menurut pengakuan, saat diberikan kondom sempat disampaikan,"ini Mas kondom gratis, boleh dicoba sama pacarnya.."

2. terkait bus yang katanya masuk UGM, ini SALAH. bus kondom tidak masuk kampus, dan bus yang dilihat beberapa orang bukanlah bus merah bergambar perempuan yang katanya titisan Ratu Pantai Selatan itu.

3. setelah saya konfirmasi ke rektorat, alhamdulillaah, pihak rektorat tidak tahu menahu. maka patut kita duga yang menyebarkan kondom gratis itu tidak mendapatkan izin berkegiatan.

saran kami, kita civitas akademika UGM punya tanggung jawab membersihkan nama baik kampus. kita sampaikan ke khalayak, #KamiAntiFreeSex

Postingan saya sebelumnya dengan judul  Pekan Kondom Nasional (PKN) --> Fasilitasi Zina sudah saya ralat (dengan menghapus satu paragraf tentang keberadaan mobil bus merah dengan background "seorang wanita"). Alhamdulillah setelah dicari dan ditelusuri bus dengan gambar itu tidak ada di kampus UGM..
#UGMBermoral #IndonesiaBermartabat

Saya tergelitik dengan status salah satu teman saya :
"Wahai pemimpin negara. Kasihan ya engkau. Capek-capek bikin kebijakan malah dihujat banyak orang. Capek-capek rapat hasilnya malah ditentang. Hmff, ya emang hidup kudu sabar. Semoga bertambah orang-orang baik di kursi pemegang kebijakan." (Albistamy)
Siapkan generasi terbaik untuk negeri..:)
Semoga bertambah orang-orang baik di kursi pemegang kebijakan..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar